Torres Sebut Inzaghi Seperti Aragones

Torres Sebut Inzaghi Seperti Aragones
Filippo Inzaghi. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Fernando Torres menyampaikan sanjungan pada pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi. Tak tanggung-tanggung, Torres menyebut pria yang karib disapa Pippo itu memiliki kesamaan dengan pelatih legendaris Luis Aragones.

Padahal, keduanya sebenarnya memiliki catatan berbeda. Inzaghi baru menjalani debut sebagai pelatih tim senior Milan. Sementara, Aragones sudah malang melintang di level klub dan timnas Spanyol.

“Saya bisa mengerti Inzaghi. Semua pihak yang pernah bermain sepakbola akan memberikan hal ekstra. Dia memiliki kesamaan dengan Aragones yang membuat sejarah di Atletico,” terang Torres di laman Corriere Dello Sport.

Hal itulah yang membuat Torres optimistis bisa mengembalikan nama besarnya di Milan. Sebagaimana diketahui, penyerang berjuluk El Nino itu memang sempat tampil buruk selama membela Chelsea.

“Saya ke Milan untuk memetik gelar juara. Saya ingin memaksimalkan peluang yang ditawarkan Milan untuk saya. Tujuan saya adalah memenangkan Scudetto,” tegas mantan penyerang Liverpool itu. (jos/jpnn)


MILAN- Fernando Torres menyampaikan sanjungan pada pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi. Tak tanggung-tanggung, Torres menyebut pria yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News