Tosi dan Ismed Masih Tumbang, Ini 18 Pemain yang Dibawa Persija ke Madura

Tosi dan Ismed Masih Tumbang, Ini 18 Pemain yang Dibawa Persija ke Madura
Tosi dan Ismed Masih Tumbang, Ini 18 Pemain yang Dibawa Persija ke Madura

jpnn.com - JAKARTA - Lima pilar dipastikan absen saat laga Persija Jakarta konta Madura United di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Minggu (20/11) mendatang.

Persija hanya akan  membawa 18 pemain dan dalam daftar itu tidak ada nama Rodrigo Tosi dan Ismed Sofyan. 

Tosi dikabarkan sedang mengalami diare, sedangkan Ismed masih dalam masa pemulihan pasca menderita sakit di perutnya. 

“Tosi diare dan Ismed masih pemulihan,” ucap Media Officer Persija Mozes Sosa usai latihan di Lapangan Villa 2000, Jakarta, Kamis (17/11). 

Selain Ismed, pemain belakang Persija yang absen adalah Maman Abdurahman. Mantan pemain Persita Tangerang itu harus menerima larangan bermain satu pertandingan karena mendapat akumulasi kartu di dua laga terakhir Persija.

Sementara dua pemain, yakni Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo masih dipercaya memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Untuk mengisi kekosongan, Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad menyiapkan Rezaldi Hehanusa sebagai pengganti. 

Persija akan terbang ke Madura besok. Mereka akan menjalani latihan terakhir di Pamekasan pada hari Sabtu atau sehari sebelum bertanding melawan Madura United.

Dalam enam laga tersisa ISC, Persija saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin. Sedangkan lawannya, Madura United berada di peringkat kedua dengan 52 poin. (fdi/dil/jpnn)

JAKARTA - Lima pilar dipastikan absen saat laga Persija Jakarta konta Madura United di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Minggu (20/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News