TOSTEM Luncurkan Inovasi Terbaru dan Pertama di Industri Manufaktur

TOSTEM Luncurkan Inovasi Terbaru dan Pertama di Industri Manufaktur
TOSTEM. Foto dok TOSTEM

jpnn.com, JAKARTA - TOSTEM merayakan hari jadinya yang ke-100 dengan meluncurkan inovasi terbaru yang juga pertama di industri manufaktur pintu & jendela aluminium.

Inovasi tersebut merupakan warna anodisasi terbaru 'Dusk Gray', sebagai langkah dimulainya era baru TOSTEM yang masih terus berlanjut setelah satu abad perjalanan.

Peluncuran Dusk Gray dan perayaan 100 Tahun Wawasan TOSTEM dilaksanakan dalam IndoBuildTech Expo 2022 pada 16–20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

“Terinspirasi dari nuansa senja di Jepang, Dusk Gray adalah warna eksklusif untuk mewujudkan keunikan pada ruang hunian,” ujar Masakatsu Kudo selaku Leader PT LIXIL Aluminium Indonesia yang menaungi TOSTEM Indonesia.

TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia, dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220.000 ton/ tahun.

Produk TOSTEM tersedia dalam berbagai pilihan pintu dan jendela, bahkan dinding tirai, yang seluruhnya dirancang untuk fungsionalitas dan kenyamanan maksimal.

Bersamaan dengan peluncuran Dusk Gray, pameran ini juga menghadirkan GRANTS Corner Sliding Door, dengan sistem Flat Rail.

Produk mutakhir ini diharapkan menjadi andalan untuk desain hunian dengan sudut terbuka untuk menghasilkan tampilan panorama tanpa batas. Tersedia juga produk dengan ketinggian mencapai 4,5 meter.

TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia, dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220.000 ton/tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News