Total Chaos Siap Mengentak Jakarta

Total Chaos Siap Mengentak Jakarta
Total Chaos. Foto: Instagram/totalchaos_official/jaka.curlic

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Total Chaos siap mengentak Jakarta. Band punk yang berdiri sejak 1989 itu akan menggelar konser di MS Hall Viki Sianipar, Manggarai, Jakarta, pada Minggu (24/2).

Demi konser ini, Total Chaos diperkuat oleh empat personel yakni, Rob Chaos (vokal), Shawn Smash (gitar, vokal), Miguel Conflict (drum), dan Geordy Justify (bass). Mereka akan memuaskan dahaga penggemar dalam konser bertajuk 30 Years of Chaos World Tour 2019.

"The Total Chaos 30 Year Anniversary World Tour continues South East Asia," ungkap Total Chaos lewat akun Instagram resmi band, Sabtu (23/2).

Dalam konser nanti, Total Chaos tidak hanya tampil sendiri. Sejumlah band punk dalam negeri siap membuka acara yang berlangsung dari sore. Penampil lainnya yakni, Anti Squad, Tenholes, The Civil Disorder, Sexy Pig, The Borstal, dan Rejected Scum.

Pertunjukan Total Chaos di Jakarta merupakan bagian tur dunia bertajuk 30 Years of Chaos World Tour 2019. Tur ini untuk merayakan 30 tahun berkarier pemilik album Punk Invasion tersebut

Selain Jakarta, Total Chaos juga singgah ke beberapa kota di Indonesia. Seperti, Medan, Batam, dan Bali. Sementara beberapa negara di belahan benua lain juga tidak luput dari perjalanan tur Total Chaos. (mg3/jpnn)

Grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Total Chaos siap mengentak Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News