Ketika Teror Bom Panci Jadi Inspirasi Film Komedi

Ketika Teror Bom Panci Jadi Inspirasi Film Komedi
Para pemain film Total Chaos ditemui di Rolling Stone kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Film komedi berjudul Total Chaos segera memasuki proses produksi. Menurut sang sutradara Angling Sagaran, film ini merupakan komedi absurd dengan pesan moral yang positif.

"Mudah-mudahan pesannya bisa sampai. Kami buat film Total Chaos ini komedi absurd, tapi ada pesannya," kata Angling saat jumpa pers di Kafe Rolling Stones, kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Angling mengatakan, ide pembuatan film ini datang dari keresahan yang timbul di lingkungan masyarakat. Termasuk teror bom panci yang sempat heboh di Bandung belum lama ini.

"Idenya dimulai dari ada keresahan terhadap penindasan dan di mana-mana kan ada penindasaan. Idenya itu dulu," ujar Angling.

Angling pun mengemas film ini dalam genre komedi yang bertujuan agar pesannya bisa diterima oleh masyarakat secara umum.

"Kalau diceritain secara serius, orang nggak mau nonton. Makanya dibalut dengan komedi saja bahwa ada penindasan yang harus kita lawan," katanya.

Film Total Chaos diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor kenamaan Tanah Air, diantaranya Ricky Harun, Nikita Willy, Babe Cabita, Lula Lahfah, Nurfadillah, Cicio Masarenno, Gary Iskak, dan Yurike Prastika. (mg7/jpnn)


Film komedi berjudul Total Chaos segera memasuki proses produksi. Menurut sang sutradara Angling Sagaran, film ini merupakan komedi absurd dengan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News