Total Follower Raffi-Nagita di IG Jauh Ungguli Mohamed Salah

Total Follower Raffi-Nagita di IG Jauh Ungguli Mohamed Salah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah, terus diperbincangkan karena subur mencetak gol di lapangan. Membuat ketenaran namanya terus menanjak dari hari ke hari.

Kepopuleran Salah makin top setelah sukses dalam perebutan tiket semifinal Liga Champions Eropa, beberapa waktu lalu.

Namun, di balik pencapaian manisnya bersama klub saat ini, selain masih harus menggenjot penampilan impresif di lapangan, Salah masih harus bekerja keras menggenjot kepopulerannnya di jejaring media sosial.

Khusus di Instagram, follower akun @mosalah22 masih kalah jauh dari mantan winger Real Madrid, David Beckham. Salah baru memiliki 10 juta pengikut, sementara follower Beckham sudah menembus angka 40 juta.

Ketenaran Salah di Instagram pun masih kalah bila dibandingkan dengan dua akun selebriti ternama Indonesia, Ayu Tingting (@ayutingting92) serta akun milik suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina (@raffinagita1717) yang sama-sama menembus angka 20 juta follower.

Akun @ayutingting92 dan @raffinagita1717 bahkan termasuk di antara 100 orang dengan follower terbanyak di Instagram, jauh mengungguli Salah.

Sesuai data di socialblade, akun Salah menduduki peringkat 453, sedangkan Ayu Tingting di posisi 64 dan Raffi-Nagita di urutan 80. Bahkan, bila follower Instagram dan Twitter digabung, Raffi-Nagita jauh melampaui Salah, juga Ayu Tingting.

Bukan hanya memiliki followers yang banyak. Di Instagram, akun Raffi-Nagita juga mampu mencatat jumlah 534 juta, meraih The Best Nine Picture Instagram 2017.

Pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah, terus diperbincangkan karena subur mencetak gol di lapangan. Membuat ketenaran namanya terus menanjak dari hari ke hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News