Total Masih Incar Blok Mahakam

Total Masih Incar Blok Mahakam
Total Masih Incar Blok Mahakam
SAMARINDA - Kontrak Total E&P Indonesie di Blok Mahakam memang baru berakhir 2017 mendatang. Namun demikian, bukan berarti perusahaan minyak dan gas itu tidak lagi ingin mengelola blok kaya migas di Kutai Kartanegara tersebut. Total menyebut, telah mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemerintah pusat sejak tahun lalu.

Ditemui di Kantor Gubernur Kaltim, Advisor Divisi Komunikasi Hubungan Pemerintah dan Dukungan Operasi Wilayah Kaltim Total E&P Indonesie, Leo Tobing, mengatakan, perpanjangan kontrak itu diajukan pada 2010.

Apakah itu berarti, dalam perhitungan Total, deposit migas di blok tersebut masih sangat menguntungkan" "Secara ekonomi, ya. Tetapi kami belum tahu apakah setelah 2017, produksinya dapat naik terus, tetap, atau malah menurun," sebutnya, Selasa (18/10).

Dia mengatakan, Total sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama 41 tahun di Indonesia, memiliki kecukupan teknologi, pengalaman, dan sumber daya manusia yang andal dalam industri hulu migas.

SAMARINDA - Kontrak Total E&P Indonesie di Blok Mahakam memang baru berakhir 2017 mendatang. Namun demikian, bukan berarti perusahaan minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News