Tottenham Gunduli QPR

Tottenham Gunduli QPR
Tottenham Gunduli QPR

jpnn.com - LONDON - Tottenham meneruskan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula tim berjuluk The Lily Whites itu selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Tottenham berhasil menumbangkan tim promosi Queens Park Rangers dengan skor telak 4-0 (3-0) dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (24/8) malam WIB. Pesta gol Tottenham dibuka lewat donasi Nacer Chadli ketika pertandingan baru berlangsung 12 menit. Saat itu, Chadli berhasil memanfaatkan umpan Emmanuel Adebayor.

Tottenham menggandakan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Eric Dier pada menit ke-30. Kredit pantas diberikan pada Erik Lamela yang mampu mengkreasi umpan untuk Dier. Lamela kembali beraksi dengan memberikan umpan pada Chadli untuk mencetak gol kedua pada menit ke-37.

Pesta gol Tottenham ditutup Adebayor yang berhasil memanfaatkan umpan Danny Rose pada menit ke-65. Ini merupakan kemenangan kedua Tottenham setelah sebelumnya sukses menekuk West Ham United pada pekan pertama.

Sementara, bagi QPR, ini merupakan kekalahan kedua. Sebelumnya, QPR dipaksa mengakui ketangguhan Hull City. (jos/jpnn)

 


LONDON - Tottenham meneruskan tren positifnya di Premier League 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula tim berjuluk The Lily Whites itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News