Tottenham Resmi Gaet Bek Sevilla

Tottenham Resmi Gaet Bek Sevilla
Bek Sevilla, Federico Fazio. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur terus menambah armada untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, Tottenham berhasil menggaet bek Sevilla, Federico Fazio dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Tidak disebutkan nominal yang mesti dibayarkan Tottenham untuk mendatangkan bek berusia 27 tahun itu. Namun. Laman Guardian, Kamis (28/8) menulis, Tottenham mesti menggelontorkan dana hingga delapan juta Poundsterling atau Rp 158 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Hadirnya Fazio tak lepas dari keputusan Tottenham melepas Michael Dwason ke Hull City. Fazio nantinya akan melengkapi barisan pertahanan Tottenham yang sudah dihuni Jan Vertonghen, Younès Kaboul, Eric Dier dan Vlad Chiriches.

Fazio bukanlah nama sembarangan di Eropa. Tujuh tahun berkarir di La Liga bersama Sevilla membuat Fazio kian matang. Total, Fazio sudah bermain dalam 194 pertandingan bersama Sevilla.

Selain itu, Fazio juga punya mental juara setelah mampu mengantarkan Sevilla merebut gelar Liga Europa musim lalu. Tak hanya itu, Fazio juga membantu Sevilla merebut Copa Del Rey musim 2009/2010 silam. (jos/jpnn)

 

 


LONDON - Tottenham Hotspur terus menambah armada untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, Tottenham berhasil menggaet bek Sevilla, Federico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News