Mulus ke Babak Ketiga, Simona Halep Akui Lebih Pede

Mulus ke Babak Ketiga, Simona Halep Akui Lebih Pede
Simona Halep. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Simona Halep tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Petenis unggulan kedua itu sukses menekuk Jana Cepelova dua set langsung dengan skor 6-2, 6-1 pada babak kedua di Arthur Ashe, Kamis (28/8) WIB.

Kemenangan itu memang sudah diprediksi karena kekuatan keduanya bak bumi dan langit. Halep menempati seeded kedua, sementara sang lawan bukanlah petenis unggulan di turnamen yang merupakan Grand Slam terakhir pada 2014.

“Saya memulai pertandingan dengan sedikit lambat. Namun, selanjutnya saya bisa terus melangkah di lapangan,” terang Halep setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Bagi Halep, itu merupakan kemenangan ke-40 yang diraihnya musim ini. Selain itu, petenis muda asal Rumania tersebut juga berhasil lolos ke babak ketiga turnamen level Grand Slam dalam lima kesempatan secara beruntun.

“Saya sangat senang dengan permainan saya hari ini. Saya lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya. Saya selalu berusaha memikirkan pertandingan satu demi satu. Kini saya siap menghadapi babak berikutnya,” tegas Halep. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Simona Halep tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Petenis unggulan kedua itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News