Tottenham vs Mura: Mantap! Hattrick Harry Kane Masuk Buku Sejarah

Tottenham vs Mura: Mantap! Hattrick Harry Kane Masuk Buku Sejarah
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane melakukan selebrasi usai membobol gawang Mura di Europa Confererence League. Twitter @HKane

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur sukses pesta gol ke gawang Mura di partai kedua Grup G Europa Conference League 2021/22.

Bertanding di Tottenham Hotspurs Stadium, Jumat, (1/10) dini hari WIB, pasukan Nuno Espirito Santo menang 5-1 atas tim tamu.

Bintang kemenangan The Lilywhites pada laga ini adalah Harry Kane yang mencetak hattrick pada menit 68’, 77’ dan 88’.

Dua gol Spurs lainnya dicetak Dele Alli menit 4’ dan Giovani Lo Celso (8’). Adapun satu gol hiburan Mura dilesatkan Ziga Kous pada menit 52’.

Kane mengaku kepercayaan dirinya meningkat berkat torehan tiga golnya di laga ini. Striker timnas Inggris itu akhirnya memutus tren buruk puasa gol dalam lima pertandingan Premier League.

Dirinya berharap performa apik saat melawan Muara bisa ditularkan saat Tottenham berlaga melawan Aston Villa di akhir pekan ini.

"Setiap striker ingin mencetak gol. Saya tidak mengira bermain hari ini, tetapi senang mendapatkan kepercayaan."

“Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif pada akhir pekan. Sangat menyenangkan bisa tampil dari bangku cadangan dan mencetak tiga gol," ungkap Kane dilansir dari BT Sports.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane kembali moncer usai mencetak hattrick ke gawang Mura di ajang Europa Conference League 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News