Touring 160 Km ke Honda Bikers Day Satu Dekade, Spesial Kah?

Touring 160 Km ke Honda Bikers Day Satu Dekade, Spesial Kah?
Touring bersama menuju Honda Bikers Day satu dekade di Pengandaran, Jawa Barat. Foto: Ist

jpnn.com, PANGANDARAN - Honda Bikers Day tahun ini terasa sangat spesial. Puluhan ribu bikers dari pelbagai wilayah di Indonesia menyambut antusias. Tidak ketinggalan, kami juga mendapat kesempatan hadir di pestanya para bikers Honda Indonesia yang tahun ini sudah terselenggara selama satu dekade.

Bersama puluhan jurnalis nasional ditemani direksi PT Astra Honda Motor (AHM), kami lebih dahulu melakukan touring bersama menunggangi Honda PCX juga CBR150R menuju lokasi acara di lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, melintasi rute Tasikmalaya – Cipatujah – Pangandaran, Sabtu (17/11).

Menempuh rute sepanjang 160 Km, rombongan touring merasakan sensasi berkendara dengan ragam medan jalan. Mulai dari kesibukan Kota Tasikmalaya, jalan meliuk berkombinasi kontur jalan menurun dan menanjak khas jalur selatan Pulau Jawa.

Touring 160 Km ke Honda Bikers Day Satu Dekade, Spesial Kah?
Honda Bikers Day satu dekade di Pangandaran

Setibanya di lokasi, raca capai langsung hilang melihat keramahan masyarakat pesisir pantai selatan Jawa. Tarian adat wa Lengser mengantarkan kami berbaur dengan puluhan ribu bikers Honda menikmati acara.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, gelaran Honda Bikers Day menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, AHM ingin berbagi kemeriahan ini dengan mengajak para jurnalis merasakan sensasi berkendara menyenangkan menuju pesta bikers ini ditemani kenyamanan dan performa tinggi motor-motor Honda.

“Senang sekali dapat bersama-sama merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama motor 150cc Honda, khususnya Honda PCX dan Honda CBR150R melalui jalur Tasikmalaya - Pangandaran. Kami berharap para bikers Honda yang turing menuju satu dekade Honda Bikers Day juga merasakan kesenangan berkendara yang tak kalah menariknya,” ujar Muhib.

Honda Bikers Day satu dekade memang dibuat cukup spesial oleh AHM bersama main dealer motor Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) dibanding penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya.

Honda Bikers Day tahun ini terasa sangat spesial. Puluhan ribu bikers dari pelbagai wilayah di Indonesia menyambut antusias.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News