Touring Kangen Penggemar CRF250 Rally hingga Honda CB150R

Touring Kangen Penggemar CRF250 Rally hingga Honda CB150R
Touring Kangen Penggemar Honda CB150R hingga CRF250 Rally (Foto: Wahana)

jpnn.com, SUKABUMI - Setelah setahun vakum, Wahana Riders Club (WRC) komunitas yang penggemar sepeda motor Honda dari berbagai model seperti CRF250 Rally, CB150R, Honda Vario, Honda PCX dan Honda BeAT, akhirnya melibas jalur yang sedang populer di komunitas motor yakni Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (30/03).

Meski hanya diikuti 13 motor, touring dengan tema "Touring Kangen" ini berjalan seru sejak start dari gedung Wahana Artha Jakarta Pusat, mengambil rute Cijeruk Bogor, Cikidang, Pelabuhan Ratu dan finis di Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat.

Beragam jenis motor Honda ambil bagian dalam touring ini seperti CRF250 Rally, CB150R, Honda Vario, Honda PCX dan Honda BeAT.

"Selain jajal rute viral Ciletuh, Turing kangen ini juga sedikit membahas tentang keberlangsungan wrc," papar Ari Budi selaku pelaksana turing kangen WRC.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk survey lokasi untuk survey kegiatan turing bersama WRC di waktu kedepannya. Beragam tempat lokasi wisata menarik di Ciletuh seperti Puncak Darma, air terjun Cimarinjung, bukit panenjoan, curug sodok, pantai Palangpang. (mg8/jpnn)


Wahana Riders Club dengan tunggangan berbagai model Honda seperti CRF250 Rally, Honda CB150R, Vario, BeAT hingga Honda PCX gelar Touring Kangen ke Ciletuh.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News