Toyota Hilux 2013: Terinspirasi dari Thailand

Toyota Hilux 2013: Terinspirasi dari Thailand
Toyota Hilux 2013: Terinspirasi dari Thailand. Foto Otorend/JPNN.com

jpnn.com - Saat bertandang ke negeri gajah putih, Michael nampak antuasias melihat detail pick up yang keren dan modis di sana. Untuk mewujudkan impian dan harapannya maka sesampai di tanah air, crew Survive Surabaya ini berburu Toyota Hilux.

Akhirnya di tahun 2013 lalu, harapannya untuk memiliki sebiji mobil pick up modifikasi menjadi terwujud.  

Tentunya langsung dimodif total ala pick up modis Thailand. Kesan sporty nampak kental setelah grill depan dicustom serat fiber. Tak luput dari jamahan maka bumper depan dicustom lips add on berbahan serat fiber.

”Agar memikat maka kupasang sidekirt dan bumper belakang dari bahan fiber,” ujar Michael yang mempercayakan pada MJ Auto Salon.

Sorot lampu nampak berbeda setelah Michael merujuk headlamp Grand Fortuner. ”Tinggal pasang dan nyaris gak ada perubahan dudukannya,” terang pengguna muffler HKS.

Lebih keren lagi, kaki-kaki ikutan direhab. Hasilnya velg originalnya ditanggalkan diganti Gnosis 20 inchi yang dibalut dengan karet ban Accelera 225/35-20. Agar bodi terlihat ceper maka suspensi dicustom.

”Per daun di belakang orisinilnya tinggal dipress dan diganjal aja jadi posisi gardan naik alhasil mobil jadi ceper. Untuk depan cukup ganti per-nya aja,” tutur ayah satu orang putri ini.

Saat melongok ke dalam kabin, sentuhan racing kian melekat. Rona memikat kian terlihat saat lubang kisi AC dibalut karbon kevlar. Bagian jok dudukan originalnya ditanggalkan diganti Sparco yang dimodifikasi vinyl merah hitam.

Saat bertandang ke negeri gajah putih, Michael nampak antuasias melihat detail pick up yang keren dan modis di sana. Untuk mewujudkan impian dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News