Toyota Hilux Baru Bertampang Gagah Resmi Mengaspal, Sebegini Harganya

Toyota Hilux Baru Bertampang Gagah Resmi Mengaspal, Sebegini Harganya
Toyota Hilux baru resmi meluncur. Foto: Toyota Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja menghadirkan pembaruan pada kendaraan komersial jenis truk pikap besutannya, yaitu New Hilux.

Truk pikap yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil dengan tampilan lebih kokoh, gagah dan dinamis khas mobil perkotaan.

“New Hilux dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas," ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda melalui saluran online, Kamis (27/8).

Dia menambahkan, truk pikap Hilux juga memiliki kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis.

Secara desain, Hilux mendapatkan penyegaran pada grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi sehingga menciptakan penampilan gagah dan penuh tenaga.

Desain bertema tiga dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat atraktif dan membuatnya selalu tampil terdepan di kelasnya.

Untuk Toyota HiLux D-Cab tipe V, sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Selain itu, tipe G dan V disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi.

PT Toyota-Astra Motor menghadirkan kendaraan komersial terbaru yaitu Hilux yang kini tampil lebih gagah dan style

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News