Toyota Hilux Baru Ditanamkan Mesin Diesel Lebih Kuat

Toyota Hilux Baru Ditanamkan Mesin Diesel Lebih Kuat
Ilustrasi Toyota Hilux baru. TAM

jpnn.com, JAKARTA - Tanpa sebuah seremoni, Toyota mengumumkan Hilux Single Cabin Diesel baru dengan penyegaran di sektor mesin guna meningkatkan kinerjanya di tugas-tugas berat.

New Hilux Single Cabin Diesel kini dibekali engine GD-series, tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4x2. Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4x4 mampu menghasilkan tenaga sebesar 147,5 Hp dan torsi maksimum 400 Nm. Sementara 4x2 menghasilkan tenaga 147,5 Hp dan torsi maksimum 343 Nm. 

BACA JUGA: Toyota Hilux Dapat Paket Gazoo Racing, Keren!

Selain memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar pada rentang putaran mesin, 2GD-FTV juga diklaim lebih efisien.

"Kehadiran Hilux Single Cabin Diesel baru merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” ujarnya di Jakarta, Rabu (19/6)

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan.

Hilux Single Cabin Diesel baru juga tampil kokoh dan tangguh dengan pelek berukuran besar 225/70 R17C, sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan.

"Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62 persen bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial,” sambung Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam kesempatan yang sama.

Tanpa sebuah seremoni, Toyota mengumumkan Hilux Single Cabin Diesel baru dengan penyegaran di sektor mesin guna meningkatkan kinerjanya di tugas-tugas berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News