Toyota Hilux Versi GR Sport Hadir Lebih Gagah, Sebegini Harganya

Toyota Hilux Versi GR Sport Hadir Lebih Gagah, Sebegini Harganya
Toyota Hilux GR Sport. Foto: Paultan

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Motor Thailand memperluas jajarannya dengan menghadirkan mobil komersial yakni Hilux versi GR Sport.

Dikutip dari Paultan, Kamis (26/8), mobil yang dikembangkan secara lokal oleh para insiyur otomotif Thailand itu hadir lebih gagah dibanding pendahulunya.

Mobil itu ditawarkan dalam konfigurasi high rider dan low rider. Model high-rider tampil lebih konvensional didasarkan pada varian Rocco top-range dan dipasarkan sebagai Toyota Rogue. Paket dengan beberapa tambahan aksesoris itu dijual tersendiri.

Mobil tersebut kian sporty dengan paduan warna hitam di bagian grille. Tidak ketinggalan, disisi kiri terdapat embel GR Sport. Secara tampilan mobil tersebut mirip dengan Land Cruiser GR Sport baru.

Kemudian bagian skid plate depan tampak baru dengan balutan warna hitam dan sewaran body, sedangkan lampu kabut dikelilingi warna hitam berdimensi lebih besar.

Tampilan pelek berdesain alloy two-tone berdiamater 18 inci dan beberapa badge GR di bagian depan, samping dan belakang

Sementara itu, versi low-rider disebut terinpirsi dari mobil super GT.

Model itu mendapatkan sentuhan kosmetik bodykit yang lebih sporty dengan spoiler lebih dalam dan dilengkapi side skirt dan bumper belakang.

Toyota memperluas jajarannya dengan menghadirkan mobil komersial yakni Hilux versi GR Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News