Toyota Rangga Concept Siap Meluncur Awal Tahun 2024

Toyota Rangga Concept Siap Meluncur Awal Tahun 2024
Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan Rangga Concept kepada publik di Indonesia pada awal tahun 2024. Foto: dok TAM

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Toyota Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan kendaraan komersial barunya Rangga Concept kepada publik di Indonesia pada awal tahun 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Antom Jummi Suwandy pada saat media gathering akhirnya tahun di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

“Produk ini akan kami luncurkan kira-kira di awal tahun depan. Kenapa kira-kira? Karena banyak yang masih dipersiapkan,” kata Anton.

Pria berkacamata itu menjelaskan harus mempersiapkan terlebih dahulu sebelum merilis mobil pikap itu, mulai dari diler, paket kredit, purnajual, sparepart, hingga berbagai ketersediaan konversi kendaraan.

Sebab, mobil pikap modern itu bisa dikonversi menjadi apapun sesuai kebutuhan.

"Mobil ini bisa dimodifikasi sedemikian rupa untuk pengguna pelanggannya," tuturnya.

Menurut Anton, mobil pikap itu yang masih 'sedarah' dengan Toyota Hilux itu memiliki 50 karoseri yang siap untuk mengkonversi Rangga Concept di Indonesia.

Dengan dirilisnya Toyota Rangga Concept, Anton mengatakan langkah tersebut sebagai penanda bahwa Toyota berkomitmen untuk mengambil kembali pasar kendaraan niaga.

Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan Rangga Concept kepada publik di Indonesia pada awal tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News