TPN Ajak Warga Tangerang Bergerak demi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

TPN Ajak Warga Tangerang Bergerak demi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran
TPN Ganjar-Mahfud melakukan sosialisasi di Kantor DPD Dukung Aja Ganjar (DAG), Jl. Kampus Pramita, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (14/1/2024). Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, TANGERANG - Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud terus menggalang suara dengan melakukan sosialisasi program-program ungggulan dan pencoblosan kepada masyarakat.

Kali ini, sosialisasi dilakukan di Kantor DPD Dukung Aja Ganjar (DAG), Jl. Kampus Pramita, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (14/1).

Pada kesempatan tersebut, Wakil ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura meminta kepada warga di sisa waktu kurang lebih 30 hari menuju pencoblosan agar dapat membantu kerja-kerja pemenangan dengan mendatangi rumah-rumah warga dan mengenalkan sosok pasangan nasionalis dan religius ini ke akar rumput.

“Program unggulan KTP Sakti dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam memperoleh bantuan kesehatan, pendidikan, atau program bantuan sosial lainnya yang terimplfikasi dalam satu kartu,” kata Mustar dalam sambutannya.

Ketua Umum DPP Pospera ini juga menyerukan kepada Relawan Dukung Aja Ganjar (DAG) yang hadir dalam acara sosialisasi ini untuk tidak gentar terhadap ancaman atau intimidasi dari siapapun.

“Hanya dengan semangat, kerja keras dan bahu-membahu kita bisa memenangkan Ganjar Mahfud satu putaran. Jadi kuncinya tidak boleh lelah. Kita harus turun ke rakyat,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Mustar meminta kepada para relawan untuk terus bergerak menyampaikan program-program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Modal kita dalam 30 hari ke depan adalah 1 juta keringat turun ke rakyat,” tutupnya. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud terus menggalang suara dengan melakukan sosialisasi program-program ungggulan dan pencoblosan kepada masyarakat


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News