Tragis, Balita Korban Kebejatan Pamannya Akhirnya Meninggal Dunia

Tragis, Balita Korban Kebejatan Pamannya Akhirnya Meninggal Dunia
Pemakaman balita korban pencabulan di Bengkulu yang meninggal dunia. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Seorang balita berinisial DA, 3, warga desa Keroya Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, meninggal dunia akibat dicabuli Alexander, 15, paman korban sendiri.

Kapolsek Pagar Jati Ipda Suprapto mengatakan korban akan dimakamkan di pemakaman umum di desa itu.

Ia menjelaskan bahwa kronologis kejadian berawal pada Sabtu (4/1) saksi Yemi, 28, berniat ke rumah ibu korban Pita, 23, untuk membeli jengkol.

Namun ibu korban tidak berada di rumah karena sedang berada di kebun untuk menyadap karet dan hanya ada pelaku Alex bersama dengan korban.

Kemudian, saksi melihat korban terbaring di ruang tamu dengan kondisi napas sesak, tangan gemetar dan kaki gemetar.

Suprapto mengatakan bahwa saksi Yemi langsung memanggil Alex untuk menjemput ibu korban di kebun dan langsung membawa korban ke puskesmas Pagar Jati.

Kemudian petugas puskesmas menyebutkan jika korban tidak bisa dirawat dan harus dirujuk ke rumah sakit karena korban diduga mengalami pencabulan.

Kondisi saat di Puskesmas korban masih belum sadarkan diri dengan luka lebam di mata sebelah kiri dan alat kemaluannya bengkak.

Seorang balita berinisial DA, 3, warga desa Keroya Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, meninggal dunia akibat dicabuli Alexander, 15, paman korban sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News