Tragis, Balita Tewas di Kolam Pemandian Dekat Rumah

Tragis, Balita Tewas di Kolam Pemandian Dekat Rumah
Bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, CIREBON - Seorang balita bernama Muhamad Hilmi, 3, terperosok ke dalam kolam pemandian di samping rumahnya di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Hilmi ditemukan tewas mengambang di dalam kolam, kemarin.

Ayah kandung korban, Ahmad Royani, 37, sangat terkikis hatinya usai pulang mengajar di salah satu pesantren tak jauh dari rumahnya. Sesampainya di kolam, Ahmad melihat putranya terapung sudah meninggal dunia.

Ahmad langsung teriak dan minta tolong warga untuk mengevakuasi korban.

Saat dievakuasi, kondisi korban sudah lemah dan tidak bernyawa. Dari kejadian itu, kedua orang tua korban mengalami shock dan belum bisa dimintai keterangan.

“Begitu kami mendapat infomasi dari warga ada balita tenggelam di kolam, kami beserta petugas langsung mendatangi lokasi. Kemudian kami olah TKP dan mencari keterangan dari beberapa saksi,“ kata Kapolsek Talun, AKP Eddi kepada Radar Cirebon kemarin.

Saat korban jatuh ke kolam, tidak ada satu pun warga yang melihatnya. Bahkan kedua orang tuanya pun tidak mengetahui. Sehingga, korban tak tertolong dan meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke RS Ciremai oleh warga sekitar. Namun nyawa korban tak bisa tertolong.

“Keluarga korban tidak bersedia autopsi. Dari hasil pemeriksaan pun, di dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,“ jelasnya.

Seorang balita bernama Muhamad Hilmi, 3, terperosok ke dalam kolam pemandian di samping rumahnya di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News