Tragis! Dibakar Api Cemburu, Istri Diikat, Dipukuli Suami hingga Tewas

Tragis! Dibakar Api Cemburu, Istri Diikat, Dipukuli Suami hingga Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKA - Nasib Desy, 30, warga Simpalet, Lingkungan Parit IV, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat sungguh tragis. Dia akhirnya meregang nyawa setelah dipukuli Ahian, 31, suaminya.

Mencuatnya perbuatan keji tersebut, setelah keluarga korban membeberkan kejadian dan melapor ke pihak kepolisian.

Sebelumnya Desy mendapat siksaan dengan cara diikat, dipukuli, dijerat tali hingga rambut dipotong dan anting terlepas. Penyiksaan dilakukan yang pertama kali terkuak setelah salah satu tetangga sempat mendengar teriakan dari rumah korban.

Setelah dicek, rumah korban yang paling ujung dan kawasan hutan pada pemukiman jarang penduduk ini dalam keadaan terkunci.

Korban kemudian ditemukan dalam keadaan terkulai lemas, hingga pada Senin (29/5) malam lalu dibawa ke Rumah Sakit Medika Stania hingga kemudian sempat pindah ke RSUD Sungailiat.

Akhim (49) selaku orang tua laki-laki korban mengatakan, pihak keluarga baru mengetahui anaknya disiksa oleh suaminya. Diduga karena persoalan cemburu yang membuat Ahian kalap terhadap Desy hingga akhirnya tega melakukan penyiksaan. Anaknya sempat dirawat namun akhirnya menghembuskan nafas pada Jumat pagi kemarin.

"Suaminya lah yang melakukan. Suaminya yang bawa ke rumah sakit. Saat ditemukan dan di rumah sakit sudah dak berdaya hingga akhirnya gak ada lagi," kata Akhim di kamar mayat RSUD Sungailiat, seperti dilansir Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Akhim kemudian membuat laporan ke Polres Bangka, sedangkan Ahian diamankan ke Polsek Sungailiat yang akhirnya perkara ini ditangani Polres Bangka. Jasad Desy yang terbujur kaku kemudian diteliti tim identifikasi Polres Bangka serta dilakukan visum et repertum oleh pihak rumah sakit.

Nasib Desy, 30, warga Simpalet, Lingkungan Parit IV, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat sungguh tragis. Dia akhirnya meregang nyawa setelah dipukuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News