Tragis, Kernet Truk Tewas Ditabrak Sopirnya Sendiri

Tragis, Kernet Truk Tewas Ditabrak Sopirnya Sendiri
Korban yang tewas di belakang truk. Foto : Metro Asahan/JPG

jpnn.com, LABURA - Warga Dusun Darussalam Baru Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Sumut, mendadak heboh, Minggu (9/9/2018) sore.

Pasalnya, Yusuf, 30, warga Meranti Kisaran, Kabupaten Asahan tewas ditabrak sopirnya saat mengatur jalan mundur di halaman salah satu rumah makan di daerah tersebut.

Yusuf yang berkerja sebagai kernet truk mengalami luka di bagian muka dan kepala karena ditabrak truk BL 8254 JK yang dikemudikan Agung Purwoto, 29, warga Sei Balai Kabupaten Batubara.

“Saat kami mau pergi dan dia (korban) ke belakang melihat apakah ada kendaraan lain. Dia menyampaikan aba-aba sebagaimana biasanya tugas seorang kernet,” terang Agung Purwoto.

“Saya tidak melihatnya di belakang truk dan truk yang saya kemudikan pun jalan mundur dan Yusuf (korban) terjepit di antara truk BK 8989 KI yang sedang parkir. Dan ketika itu pula truk BK 8989 KI hendak mundur juga. Namun belum sempat mundur sudah kejadian,” tambahnya.

Mengetahui hal itu warga kemudian berdatangan dan memberitahukan kejadian ini ke polisi. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian tiba di TKP dan mengevakuasi kendaraan dan korban. (st/ma/JPG)


Warga Dusun Darussalam Baru Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Sumut, mendadak heboh, Minggu (9/9/2018) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News