Tragis... Model dan Aktris Cantik Ini Tewas saat Latihan Terjun Payung

Tragis... Model dan Aktris Cantik Ini Tewas saat Latihan Terjun Payung
Jung In Ah

jpnn.com - KOREA - Model dan aktris cantik asal Korea, Jung In Ah, 35, dipastikan meninggal dunia setelah jenazahnya ditemukan pada, Rabu (16/6) di Korea. Ia tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan latihan terjun payung. 

Jung In Ah dinyatakan hilang sejak latihan terjung payung pada 13 Juni dan polisi percaya ia meninggal karena tidak mendarat dengan baik saat parasutnya gagal terbuka dengan benar. Kondisi cuaca buruk juga sedang dipertimbangkan sebagai faktor penyebab kecelakaan tersebut.

Tragis... Model dan Aktris Cantik Ini Tewas saat Latihan Terjun Payung

Model yang menjajal menjadi aktris ini telah berlatih terjun payung selama satu tahun untuk peran dalam film yang akan dibintanginya. Ia selalu memposting tentang kemajuan latihannya itu di akun SNS-nya. Ia ingin pengikutnya mendapat informasi terbaru tentangnya.

Jung In Ah merupakan aktris laris belakangan ini. Ia tampil di sebuah acara serial komedi, juga mengajar yoga dan pilates. Ia memiliki masa depan yang cerah di depannya. 

Sayangnya ajal lebih cepat menjemput gadis cantik ini. Pemakamannya akan berlangsung pada tanggal 19 Juni mendatang. Rest In Peace Jung In Ah. (ray/jpnn)


KOREA - Model dan aktris cantik asal Korea, Jung In Ah, 35, dipastikan meninggal dunia setelah jenazahnya ditemukan pada, Rabu (16/6) di Korea. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News