TRAGIS, Nazwa Saksikan Ibunya Tewas Gantung Diri

TRAGIS, Nazwa Saksikan Ibunya Tewas Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang bocah lima tahun di Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, menyaksikan ibu kandungnya Riska Diana S tewas dalam posisi tergantung.

Melihat kejadian itu, Nazwa S pun langsung teriak, berlari dan melaporkan apa yang disaksikannya kepada kakeknya.

Menurut Kapolsek Batang Toru AKP Asmon Bufitra, pihaknya mengetahui adanya kejadian tersebut pada Minggu (29/1) sekira pukul 09.00 WIB.

Padahal, peristiwa yang terjadi di Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu, terjadi pada Sabtu (28/1).

“Masyarakat terlambat memberitahukannya kepada kami. Padahal kejadiannya terjadi pada Sabtu (28/1). Dan, sudah sempat diturunkan dan disemayamkan,” ujar Asmon seperti diberitakan Pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Sesuai dengan kronologis kejadian yang didapat dari keluarga, kata kapolsek, Sabtu (28/1) sekitar pukul 18.30 WIB korban atas nama Riska Diana Boru Sigalingging (25) pertama kali ditemukan oleh putrinya Nazwa dengan kondisi sudah tergantung menggunakan kain panjang di dalam rumah mereka.

Melihat itu, anak korban langsung berlari keluar dan memberitahukan kejadian itu kepada Jarim Siregar (76), kakeknya. Mendapat kabar dari cucunya, Jarim pun langsung menuju rumah korban.

“Kata saksi kondisi saat itu sedang mati lampu. Sewaktu korban hendak diturunkan masih terdengar bernafas. Rupanya, setelah diturunkan dan memeriksa nadi tangan korban sudah tida bernyawa lagi,” ungkap Asmon.

Seorang bocah lima tahun di Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, menyaksikan ibu kandungnya Riska Diana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News