Tragis! Pasutri Diterkam Beruang, Istri Tewas, Suami Kritis

Tragis! Pasutri Diterkam Beruang, Istri Tewas, Suami Kritis
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKINANG - Sepasang suami istri di Desa Taluk Paman, Kecamatan Kampa Kiri, Bangkinang, Kampar, Riau, mengalami nasib tragis

Petani karet itu tiba-tiba diserang seekor beruang saat bekerja di kebunnya.

Bunui, 47, tewas dengan mengenaskan, sedangkan sang suami Sarui, 60, kritis. Kejadian itu pun sontak membuat warga sekitar heboh.

Peristiwa nahas ini, terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Saruli dan istrinya tengah menyadap karet di kawasan perkebunan di desa itu. Namun tiba-tiba, saat menyadap, mereka diterkam beruang dari belakang.

Sang istri yang lebih duluan diserang beruang. Beruang mencakar wajah dan beberapa bagian tubuh wanita ini. Bahkan, kulit kepala wanita ini terkelupas hingga tengkorak terlihat. Darah banyak berceceran. Nyawa wanita ini tak terselamatkan lagi. Dia tewas.

Sang suami yang melihat itu, langsung berupaya menyelamatkan sang istri. Namun tenaganya kalah kuat dengan beruang. Dia pun diterkam oleh beruang. Wajah Saruli juga terkoyak-koyak hingga berlumuran darah. Kondisinya cukup parah.

Luthfi (32), salah seorang warga setempat mengatakan, saat kejadian itu, warga lain yang juga berada di kebun mendengar suara teriakan. Penasaran, warga melihat sumber teriakan tersebut. Ternyata, sudah terlihat sepasang suami istri tengah berlumur darah.

Warga langsung menghubungi warga lainnya yang ada di kampung. Tak berapa lama, belasan warga berdatangan. "Warga pada berdatangan ke lokasi. Saat ramai warga yang datang, beruang ini pun kabur," ujar Luthfi.

Sepasang suami istri di Desa Taluk Paman, Kecamatan Kampa Kiri, Bangkinang, Kampar, Riau, mengalami nasib tragis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News