Trailer Fantastic Beast 2: Tak Sampai 2 Menit, 7 Momen Keren

Trailer Fantastic Beast 2: Tak Sampai 2 Menit, 7 Momen Keren
Sosok Dumbledore muda (Jude Law) di trailer Fantastic Beast: The Crime of Grinderwald. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Trailer perdana Fantastic Beast: The Crime of Grinderwald mendapat sambutan luar biasa. Sang kreator dunia Harry Potter, J.K. Rowling, ikut heboh.

Meski durasinya tak sampai dua menit, trailer film yang bakal tayang 16 November itu menampilkan banyak momen superkeren. Ini tujuh yang paling menonjol. (fam/c20/na)

 

1. Fashionable Dumbledore

Dalam teaser yang dirilis November lalu, kita sudah melihat Albus Dumbledore (diperankan Jude Law) yang mengenakan jas korduroi warna gelap.
Di trailer ini, penampilannya tak kalah stylish. Yakni, kemeja putih, dasi, serta celana dan vest berwarna abu-abu muda.

Attitude-nya lebih keren lagi. Menghadapi tujuh petugas Ministry of Magic (MoM). Dia sangat santai. Mereka menginterogasinya soal keberadaan Newt Scamander. ”Kalau kalian mengajar dia, pasti kalian tahu bahwa Newt bukan orang yang gampang diatur,” ucapnya.

Entah apa motivasi orang MoM mencari zoologist itu. Apakah berkaitan dengan breeding makhluk-makhluk ajaib dunia sihir yang ilegal atau memang mengacu pada aktivitas Gellert Grindelwald.

Hanya, yang jadi pertanyaan fans, kenapa dia menemui para pejabat MoM di kelas pertahanan terhadap ilmu hitam?

Meski durasinya tak sampai dua menit, trailer Fantastic Beast: The Crime of Grinderwald menampilkan banyak momen superkeren. Ini tujuh yang paling menonjol.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News