Trailer Film Erotis “Fifty Shades of Grey” Paling Sering Ditonton

Trailer Film Erotis “Fifty Shades of Grey” Paling Sering Ditonton
Fifty Shades of Grey. Sumber: YouTube

jpnn.com - LOS ANGELES - Belum juga dirilis, film Fifty Shades of Grey sudah menjadi sensasi di dunia maya. Trailer film adaptasi novel erotis karya penulis E.L James ini mencatat rekor sebagai video trailer film yang paling banyak ditonton pada tahun 2014.

Trailer film bisa dilihat melalui tautan http://www.youtube.com/watch?v=M5ud8TFbFX4http://www.youtube.com/watch?v=M5ud8TFbFX4

Film produksi Universal Pictures ini akan dilepas ke bioskop seluruh dunia pada 14 Februari tahun depan. Namun baru seminggu dirilis, trailer film Fifty Shades of Grey yang berdurasi dua menit 30 detik ini sudah ditonton hingga 100 juta kali.

Universal Pictures dalam pernyataannya menyebutkan bahwa angka 100 juta itu sama dengan angka penjualan buku trilogi karya E.L James.

Seperti dilansir dari Time, Minggu (3/7), trailer film Fifty Shades of Grey telah dilihat sebanyak 32,3 juta kali melalui akun resmi Universal Pictures di situs YouTube.

Kemudian dilihat sebanyak 40 juta kali lewat akun Facebook dan sebanyak 13 juta kali melalui situs penggemar film seperti IMDB, Apple dan Yahoo. Sisanya trailer film kontroversial ini dilihat lewat sejumlah akun tidak resmi di situs YouTube sebanyak beberapa juta kali.

Film Fifty Shades of Grey bercerita tentang kisah asmara pengusaha ganteng Christian Grey dan seorang mahasiswi Anastasia Steele.

Kisah asmara keduanya menjadi kompleks karena Grey hanya ingin menerapkan hubungan fisik semata dengan gaya bercinta ekstrim yang dikenal dengan permainan BDSM (Bondage & Discipline, Domination & Submission, Sadism & Masacochism).

LOS ANGELES - Belum juga dirilis, film Fifty Shades of Grey sudah menjadi sensasi di dunia maya. Trailer film adaptasi novel erotis karya penulis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News