JPNN.com

Trailer Kedua Ungkap Sosok Musuh Utama Venom

Kamis, 02 Agustus 2018 – 23:54 WIB Trailer Kedua Ungkap Sosok Musuh Utama Venom - JPNN.com

jpnn.com - ”Kami adalah Venom.” Kalimat itulah yang membuka trailer kedua Venom yang dirilis pada Selasa (31/7). Video berdurasi lebih dari 3 menit itu menampilkan sosok Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis dari Daily Bugle yang melakukan investigasi terhadap Life Foundation. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Life Foundation melakukan eksperimen secara ilegal yang melibatkan symbiote.

Dalam film yang diproduksi Sony Pictures itu, Carlton Drake (Riz Ahmed) menguji interaksi symbiote itu dengan manusia. Targetnya, menciptakan makhluk dengan kekuatan super.

Dalam komik Venom – Lethal Protector, Life Foundation telah berhasil membuat lima prajurit symbiotic. Sementara itu, trailer terbaru Venom setidaknya hanya menampilkan dua symbiote di dalam tabung. Belum diketahui lima symbiote tersebut akan muncul atau tidak.

Dalam investigasinya di Life Foundation, Brock diserang sesosok makhluk yang menjadi subjek eksperimen. IMDb menyebutnya sebagai Scream, satu di antara lima symbiote tersebut.

Sayangnya, Brock terinfeksi symbiote itu. Hal tersebut ditandai dengan mendengar suara-suara aneh di kepala dan mata yang berubah menjadi hitam. Hingga akhirnya, seluruh tubuh Brock ’’dirasuki’’ dan berubah menjadi Venom.

Brock sempat melakukan negosiasi dengan symbiote dalam tubuhnya. ”Kita tak hanya bisa melukai orang,” kata Brock. Meski awalnya menolak, Brock dan symbiote itu akhirnya bisa bersatu. Yakni, ketika mereka menangkap seorang perampok di minimarket.

”Kami akan memakan dua lenganmu, dua kakimu, dan kami akan memakan wajahmu. Kamu akan kehilangan lengan, tangan, dan wajah, bukan? Berguling-guling di jalan seperti kotoran tertiup angin,” ujarnya kepada perampok itu, lantas melahapnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa Venom adalah the real antihero. Itu sesuai dengan tagline film ini, ’’Dunia sudah punya cukup superhero.’’

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...