Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik Terbaru

Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik Terbaru
Peluncuran produk Ekskavator hidrolik terbaru CST 320D2. Chief Sales Officer Trakindo Handoko J Santoso (kemeja putih) bersama Manager Marketing Construction Trakindo Ivanlie di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (27/2). FOTO Yessy Artada/ jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) meluncurkan produk ekskavator hidrolik unggul terbaru, yakni CAT 320D2. Produk ini diluncurkan khusus untuk mendukung berbagai industri di Indonesia.

"Produk ini merupakan produk andalan kami untuk kelas 20 ton setelah pendahulunya CAT 320D yang diluncurkan beberapa tahun lalu," ujar Manager Marketing Construction PT Trakindo Ivanlie di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (27/2) petang.

Produk CAT 320D2 ini kata Ivan, hadir dengan menggunakan mesin tipe terbaru yang memberikan kinerja yang lebih baik dibanding model pendahulunya. Produk baru ini juga punya banyak keunggulan, seperti pemakaian bahan bakar lebih rendah tiga persen dibanding sebelumnya, penggunaan standar mode menghasilkan pengurangan pemakaian bahan bakar sebesar 15 persen dibanding power mode.

"Internal service yang lebih lama juga membuat biaya operasional yang lebih rendah, serta letak filter yang terpisah dan mudah dijangkau dapat mengurangi waktu untuk melakukan pemeliharaan rutin," papar dia.

Ivan yakin produk CAT 320D2 ini sangat dibutuhkan untuk mendukung operasional pekerjaan proyek infrastruktur, terlebih saat ini khususnya di Jakarta sektor infrastruktur sedang marak dilakukan.

Di tempat yang sama, Chief Sales Officer PT Trakindo Handoko Santoso juga mengatakan hal senada. Pihaknya mengaku bangga telah menghadirkan produk hidrolik ekskavator CAT 320D2.

"Produk terbaru ini pasti akan mendapat dukungan layanan purna jual yang sama dengan produk-produk kami yang lainnya. Kami juga optimis produk terbaru ini akan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pelanggan," serunya.

Satu produk ekskavator hidrolik CAT 320D2 ini dijual sekitar Rp 1 miliar an. Pihaknya menargetkan tahun 2014 dapat menjual seribu unit produk. "Harga jual untuk peluncuran hari ini sampai pertengahan bulan Maret kita jual Rp 1 miliar 352 juta per unit. Target penjualan tahun ini di atas seribu unit," tutupnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) meluncurkan produk ekskavator hidrolik unggul terbaru, yakni CAT 320D2. Produk ini diluncurkan khusus untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News