Transaksi BRI Cashless via BRImo Makin Mudah dengan Fitur QR Pedagang

Transaksi BRI Cashless via BRImo Makin Mudah dengan Fitur QR Pedagang
BRI meluncurkan Fitur QR Pedagang di BRImo. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. terus memudahkan nasabah, salah satunya dengan menyediakan QRIS CPM as Acquirer yang terdapat di dalam aplikasi BRImo.

Direktur Konsumer BRI Handayani menyebutkan fitur tersebut memudahkan pedagang untuk memiliki aplikasi One Stop Service dengan melakukan scan pada QR yang ditampilkan oleh customer.

"Dengan QRIS CPM as Acquirer, pedagang serta nasabah BRI makin mudah bertransaksi nontunai," ujar Handayani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (24/8).

Menurut dia, secara khusus, fitur itu akan membantu pedagang meminimalkan risiko kesalahan input nominal.

Di samping itu, lanjut Handayani, para pengguna BRImo bisa langsung memanfaatkan fitur QR Pedagang jika sudah terhubung menjadi merchant QRIS.

Pelaku UMKM yang sudah memiliki QRIS BRI dan belum terhubung dengan BRImo, pelaku UMKM bisa mengunduh aplikasi BRImo di Playstore maupun Appstore.

"Setelah itu, melakukan registrasi financial. QRIS BRI tersebut dapat langsung otomatis terhubung dengan fitur QR Pedagang di dalam aplikasi BRImo," kata Handayani.

Dia menjelaskan jumlah nasabah BRImo mencapai 11,7 juta pengguna. Adapun jumlah merchant QRIS BRI hampir 500 ribu merchant.

Transaksi BRI cashless makin mudah menggunakan fitus QR Pedagang yang terdapat di BRImo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News