Transaksi Penjualan MyVenus Capai Rp 300 Juta per Bulan

Transaksi Penjualan MyVenus Capai Rp 300 Juta per Bulan
MyVenus, platform pertama di Indonesia yang berspesialisasi dalam layanan medical aesthetic, serta kecantikan. Foto dok MyVenus

jpnn.com, JAKARTA - MyVenus, platform pertama di Indonesia yang berspesialisasi dalam layanan medical aesthetic serta kecantikan mencatat jumlah transaksi melebihi Rp 300 juta sepanjang Januari 2023.

Medical Aesthetic Platform No.1 Indonesia, MyVenus mengumumkan pada 4 Februari 2023 jumlah transaksi platform mereka melebihi Rp 300 juta rupiah pada Januari.

Cho Ijun selaku Chief Operating Officer (COO) MYVENUS menjelaskan jumlah transaksi bulanan ini merupakan penjualan dari konsultasi non-tatap muka dan pembelian kupon untuk produk perawatan dari dokter kulit dan klinik kecantikan yang berafiliasi dengan MyVenus.

Jumlah transaksi ini meningkat lebih dari 77 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

MyVenus mendigitalisasi pasar kecantikan dan medis Indonesia yang awalnya berorientasi offline untuk mengurangi persaingan yang berlebihan dan biaya iklan, serta membangun lingkungan baru, di mana keuntungan dapat dikembalikan kepada pengguna.

MyVenus menyediakan berbagai pilihan tingkatan diskon dan jenis promosi dengan memanfaatkan waktu-waktu sepi pelanggan.

“Kami saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 400 penyedia jasa kesehatan dan kecantikan di Indonesia untuk memberikan layanan telemedicine serta untuk berbagai layanan penjualan perawatan kecantikan lainnya,” ungkap Cho Ijun.

Pada Januari tahun ini, MyVenus juga memecahkan rekor baru di industri perawatan kecantikan lokal, dengan pembuatan kampanye iklan perawatan kesehatan kecantikan untuk wanita di Indonesia yang telah menembus 9 juta penonton.

MyVenus menyediakan berbagai pilihan tingkatan diskon dan jenis promosi dengan memanfaatkan waktu-waktu sepi pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News