Transformasi Bieber Menuju Dewasa

Transformasi Bieber Menuju Dewasa
Transformasi Bieber Menuju Dewasa
LOS ANGELES - Gambaran bocah laki-laki ganteng, pintar bernyanyi, lugu, dan menggemaskan pada diri Justin Bieber bakal berubah. Mendekati ulang tahunnya yang ke-18 pada 1 Maret mendatang, pemuda bernama lengkap Justin Drew Bieber tersebut menegaskan bahwa dirinya bukan lagi bocah ingusan.

"Semua orang harus paham, saya bukan lagi anak-anak," katanya dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah V.

Selain itu, pemuda kelahiran Ontario tersebut menyatakan tak akan hidup sesuai dengan harapan orang. "Tapi, saya juga tak akan melakukan pemberontakan dengan membiarkan publik tahu saya tengah dugem dan mabuk. Saya akan melakukannya dengan cara saya sendiri," ucap kekasih Selena Gomez itu.

Dalam transformasinya menjadi pria dewasa, Bieber mengatakan bahwa masyarakat jangan berharap dirinya menjalani hidup hanya untuk menjaga kesan baik-baik. Menunjukkan kedewasaan, bagi Bieber, bukanlah dengan menggubah lagu yang liriknya berisi tentang seks, narkoba, atau memaki-maki.

LOS ANGELES - Gambaran bocah laki-laki ganteng, pintar bernyanyi, lugu, dan menggemaskan pada diri Justin Bieber bakal berubah. Mendekati ulang tahunnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News