Perdana! TransNusa Layani Rute Internasional, Jakarta-Kuala Lumpur PP

Perdana! TransNusa Layani Rute Internasional, Jakarta-Kuala Lumpur PP
Maskapai TransNusa. Foto dok TransNusa

jpnn.com, JAKARTA - PT TransNusa Aviation Mandiri, TransNusa membuka rute internasional perdananya, yang menghubungkan Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan beroperasi dua kali sehari, pergi-pulang mulai 14 April 2023 mendatang.

Pembukaan rute internasional ini juga menjadi bukti komitmen TransNusa dalam memenuhi permintaan penumpang terutama di masa arus mudik dan arus balik libur Lebaran.

Untuk merayakan pembukaan rute ini bersama pelanggan, TransNusa memberikan promo spesial Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta, di mana calon penumpang bisa mendapatkan tiket rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai dari RP 990 ribu dan tiket rute Kuala Lumpur-Jakarta mulai dari RM 299.

Harga tersebut sudah termasuk gratis 30 kg bagasi dan fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan tanpa batas.

Seluruh penerbangan TransNusa juga dilengkapi dengan premium inflight services, yaitu makan dan minum serta kursi dengan jarak ruang kaki yang lega.

Tiket promo sudah bisa dipesan dari hari ini sampai 31 Maret 2023 dengan periode terbang 14 April 2023 hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

“TransNusa akan terus konsisten menjaga kepercayaan dan memenuhi permintaan masyarakat, sesuai tagline kami Safe, Affordable, and Comfortable (Aman, Ekonomis dan Nyaman), kami berharap kehadiran TransNusa yang menghubungkan Jakarta -Kuala Lumpur-Jakarta dengan harga dan paket penawaran terbaik, akan semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan di hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur lebaran nanti," tutur Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto.

Bayu menjelaskan, penerbangan bersama TransNusa baik rute domestik maupun internasional dari/ke Jakarta, beroperasi di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, dengan kode penerbangan 8B dan menggunakan armada baru AIRBUS A320 Neo dan A320 Ceo.

Tiket promo sudah bisa dipesan dari hari ini sampai 31 Maret 2023 dengan periode terbang 14 April 2023 hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News