Trauma Kehilangan Uang di London, Iis Dahlia Beri Pesan Ini pada Putrinya

Trauma Kehilangan Uang di London, Iis Dahlia Beri Pesan Ini pada Putrinya
Iis Dahlia bersama putrinya Juwita Salshadilla. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia trauma sempat kehilangan uang hingga ratusan juta saat menginap di Hard Rock Hotel London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Meski uang tersebut sudah dikembalikan, ia tetap mengingatkan putrinya, Juwita Shalsadilla, agar tidak menyimpan banyak uang tunai saat berada di Inggris.

“Aku bilang ke dia sih simpan secukupnya aja,” tutur Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

Menurut pelantun Seroja itu, langkah tersebut untuk berjaga-jaga. Apalagi, uang miliknya yang sempat dicuri itu disimpan di brangkas hotel.

“Kalau di apartemen kan enggak ada yang megang kunci selain dia (Shalsadilla Juwita). Cuma tetap harus berhati-hati,” ungkap Iis.

Perempuan 47 tahun itu sempat kehilangan uang senilai US$ 15 ribu dan Rp 15 juta yang disimpan di dalam brankas hotel. Namun, uang itu sudah dikembalikan hanya US$ 15 ribu.

Kedatangan Iis Dahlia ke London, Inggris rupanya untuk mengantar putrinya yang menempuh pendidikan memasak di sana selama empat bulan. (mg7/jpnn)

Iis Dahlia mengingatkan putrinya, Juwita Shalsadilla, agar tidak menyimpan uang tunai terlalu banyak saat tinggal di London, Inggris.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News