Traveller Wajib Tahu, Bank Mandiri Tebar Promo Perjalanan Wisata di D’Botanica Mall Bandung

Traveller Wajib Tahu, Bank Mandiri Tebar Promo Perjalanan Wisata di D’Botanica Mall Bandung
Bank Mandiri terus mengakselerasi transaksi digital agar traveling makin nyaman dan aman. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus mengakselerasi transaksi digital agar traveling makin nyaman dan aman. 

Hal itu dilakukan seiring menguatnya daya beli masyarakat terhadap industri pariwisata.

Bank Mandiri menggelar Mandiri Travel Fair 2024 untuk menawarkan sejumlah paket promo belanja perjalanan ke destinasi wisata impian pada 7-10 Maret di D’Botanical Mall Bandung.

Pada event tahunan ini, Bank Mandiri kembali menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit.

Mulai dari potongan harga hingga Rp 3 Juta, Cicilan 0% s.d 12 Bulan, Hemat hingga 50% dengan tukar Livin’poin, program get merchandise dan promo-promo menarik lainnya.

Adapun hadiah lainnya berupa koper Eksklusif, Voucher Green Forest, Voucher Room INC Hotel, dan Voucher Naura SPA juga disiapkan bagi pengunjung dengan nilai transaksi harian terbesar atau Daily Highest Spender dan LED TV untuk pengunjung dengan nilai belanja terbesar atau Highest Spender di event Mandiri Travel Fair tersebut. 

Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 Abeka Natalia menuturkan promo-promo yang ditawarkan diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Mandiri.

"Baik untuk berlibur atau bahkan untuk melakukan perjalanan lainnya, serta mendorong pertumbuhan konsumsi masyarakat melalui industri pariwisata," kata Beka, Jumat (8/3).

Bank Mandiri terus mengakselerasi transaksi digital agar traveling makin nyaman dan aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News