Traveloka Gandeng BNI Merilis Fitur PayLater Virtual Card Number, Pengganti Kartu Kredit

Traveloka Gandeng BNI Merilis Fitur PayLater Virtual Card Number, Pengganti Kartu Kredit
Ilustrasi fitur baru Paylater di Traveloka. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka menggandeng BNI menghadirkan fitur paylater "Virtual Card Number" (VCN), yang berguna bagi pengguna Traveloka Paylater memaksimalkan penggunaan limit untuk pembelian produk di sejumlah platform e-commerce.

Selain itu, mereka juga memiliki akses ke beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

"Virtual Card Number adalah salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan. Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dalam siaran pers pada Senin.

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau corporate partner.

Seperti, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi. 

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan.

Hal tersebut tentu saja dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

VCN diterbitkan dan dikirimkan secara elektronik, tanpa biaya, serta secara real time.

Traveloka menggandeng BNI menghadirkan fitur paylater Virtual Card Number (VCN), yang memudahkan pengguna Traveloka Paylater bertransaksi online menggantikan kartu kredit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News