Rabu, 19 September 2018 – 13:57 WIB

Mobil

Tren Baru, Beli Mobil dan Motor Lewat Lelang Online

Kamis, 12 Juli 2018 – 23:03 WIB
Tren Baru, Beli Mobil dan Motor Lewat Lelang Online - JPNN.COM

Memanfaatkan perkembangan teknologi digital, Legoas E-Auction hadir menawarkan solusi baru dalam kegiatan jual-beli mobil atau motor bekas lewat konsep lelang online.

Sesuai namanya, Legoas E-Auction menjadi balai lelang pertama di Indonesia yang kegiatan lelang dilakukan secara online. Caranya tentu sangat mudah, cukup mengunduh aplikasi Legoas atau melalui website.

“Dengan cara ini maka Legoas akan menembus batas wilayah dan waktu bagi siapa saja yang mau menjual atau membeli kendaraan secara cepat dan transparan,” kata Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas kepada wartawan di Bekasi, Kamis (12/7).

Meskipun dapat dilakuakan secara online, namuan Jacob menjamin keamanan data calon pembeli serta aset dari pemilik barang yang akan dilelang.

“Kami telah menyiapkan lahan penyimpanan aset seluas 1 hektar. Lokasi ini dijaga oleh 25 titik CCTV serta penjagaan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Diwilayah ini kami juga sediakan untuk pencucian unit, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, sampai kantin,” tambah Jacob.

Untuk bisa mengikuti lelang di Legoas E-Auction, baik penjual atau pembeli lebih dulu wajib mengunduh aplikasi Legoas di Google PlayStore atau membuka laman www.legoas.co.id kemudian daftar akun pribadi dengan mengisi Nama, No KTP, NPWP, dan No Rekening. Setelah itu, peserta wajib membeli Paket Token.

Paket token tak lain sebagai deposit untuk bisa mengikuti lelang. Ada tiga paket token, yakni Paket Silver A sebesar Rp 1.000.000, Paket Silver B Rp 5.000.000, dan Paket Platinum sebesar Rp 30.000.000. Paket Silver A bisa digunakan untuk lelang pembelian sepeda motor, Paket Silver B untuk pembelian mobil, dan Paket Platinum untuk digunakan beberapa kali lelang.

Token sendiri bisa di refund ke rekening pribadi yang sudah didaftarkan jika tidak memenangkan kegiatan lelang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar