Tren Milan Turun

Tren Milan Turun
Tren Milan Turun
PALERMO - Langkah AC Milan tersendat. Ketika persaingan mengejar scudetto semakin seru, mereka justru membuang kesempatan meraih angka maksimal. Milan dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1 melawan Palermo di Stadion Renzo Barbera kemarin dini hari.

Kekalahan ini memang tidak membuat Milan lengser dari puncak klasemen sementara Serie A. Namun, hasil ini menjadi sinyal bahaya bagi klub berjuluk Rossoneri tersebut. Milan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Setelah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, Milan belum juga bangkit. Mereka ditahan seri Bari 1-1 pekan lalu dan berlanjut dengan kekalahan di kandang Palermo kemarin. Ini jelas bukan modal yang bagus bagi Milan jelang derby kontra Inter Milan pada pekan ke-31 mendatang (3/4). "Kami akan menghadapi laga derby dengan tekanan yang lebih besar," ungkap Clarence Seedorf, gelandang Milan, seperti dikutip Goal.

"Kami harus membayar mahal akibat kesalahan yang kami lakukan di benteng pertahanan. Dalam satu musim, inilah periode di mana segalanya tak berjalan dengan baik. Kami harus lebih fokus lagi," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

PALERMO - Langkah AC Milan tersendat. Ketika persaingan mengejar scudetto semakin seru, mereka justru membuang kesempatan meraih angka maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News