Trend Baru Otomotif di IIMS 2011

Trend Baru Otomotif di IIMS 2011
Trend Baru Otomotif di IIMS 2011
JAKARTA - Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 mulai dibuka. Ajang yang berlangsung kali ke-19 itu memajang berbagai mobil baik yang diproduksi secara masal maupun masih konsep mulai Sabtu (23/7) sampai dengan 31 Juli 2011 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Di antara sekian banyak produk yang menyita perhatian, kendaraan yang dikonsep khusus untuk kebutuhan pasar Indonesia merupakan yang paling menarik untuk diamati. Beberapa kendaraan itu diperkirakan akan menjadi tren baru di industry otomotif tanah air.

Beberapa di antaranya adalah A Concept milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mitsubishi global small concept di stand PT Kramayuda Tiga Berlian Motors, Suzuki Mini MPV Concept G, dan Honda Brio. Semuanya merupakan mobil kompak yang mengusung teknologi ramah lingkungan.

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman Maman Rusdi, mengatakan mobil A Concept adalah jawaban yang diberikan oleh Daihatsu untuk para konsumen otomotif Indonesia. "Makin hari masyarakat Indonesia menginginkan mobil yang makin kompak. Nah, A-Concept ini adalah mobil yang akan menjawab hal tersebut," ungkapnya, Sabtu (23/7).

JAKARTA - Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 mulai dibuka. Ajang yang berlangsung kali ke-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News