Trezeguet Resmi Gabung River Plate

Trezeguet Resmi Gabung River Plate
Trezeguet Resmi Gabung River Plate
BUENOS AIRES - Karir penyerang veteran asal Prancis David Trezeguet semakin menjauh saja dari Eropa. Pemain yang meroket namanya setelah sukses mengantarkan Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 1998 itu kini harus terbuang ke klub kasta kedua Liga Argentina, River Plate.

 

River yang baru saja terdegradasi ke kasta kedua itu tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut. Malahan, Trezeguet mendarat di Buenos Aires dengan status bebas transfer dari klub Uni Emirat Arab, Al Baniyas.

 

Diberitakan Reuters, pemain berjuluk Trezegol itu sudah menjalani latihan perdananya bersama River di stadion Monumental, Rabu (4/1) kemarin. Dia mengaku cukup senang dengan proses kepindahannya itu. "Saat ini adalah momen yang cocok bagiku untuk kembali ke Argentina," kata pemain berusia 34 tahun itu.

 

Argentina bukanlah negara yang asing bagi Trezegol. Pasalnya, meski dia berkewarga negaraan Prancis, di Argentina-lah karir sepakbolanya dimulai. Baru di saat usianya menapaki 17 tahun, Trezegol memutuskan pindah ke Prancis. Di River, Trezegol bakal bertemu kembali dengan pemain Argentina seangkatannya, Fernando Cavenaghi dan Alejandro Dominguez.

 

BUENOS AIRES - Karir penyerang veteran asal Prancis David Trezeguet semakin menjauh saja dari Eropa. Pemain yang meroket namanya setelah sukses mengantarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News