Trezeguet Rindu Kembali ke Les Bleus

Trezeguet Rindu Kembali ke Les Bleus
Trezeguet Rindu Kembali ke Les Bleus
PARIS - David Trezeguet menyatakan mundur dari timnas Prancis Juli lalu. Dia kecewa karena tidak masuk skuad yang dipersiapkan menuju Euro 2008. Padahal, saat itu performa Trezeguet sedang cemerlang. Dia mencetak 20 gol untuk Juventus di Liga Italia Serie A.

Namun, prestasi tersebut tidak lantas membawanya ke timnas Prancis. Pelatih Raymond Domenech tidak memilih Trezeguet. Sangat kecewa, Trezeguet menegaskan tidak akan bermain untuk Les Bleus -julukan timnas Prancis- selama masih ditangani Domenech.

Setelah lima bulan berlalu, pemain berusia 31 tahun itu menjilat ludah sendiri. Dalam wawancara dengan harian olahraga Prancis L'Equipe, Trezeguet menyatakan masih berambisi memperkuat timnas. ''Saya tidak ingin mengakhiri karir di timnas,'' katanya.

''Saya rasa, Piala Dunia 2010 bisa menjadi target bagi saya. Saya tidak akan melupakan itu. Saya selalu merindukan bermain bersama Les Bleus dan sampai saat ini saya masih merindukannya,'' tutur pemain dengan caps 71 kali dan 34 gol itu.

PARIS - David Trezeguet menyatakan mundur dari timnas Prancis Juli lalu. Dia kecewa karena tidak masuk skuad yang dipersiapkan menuju Euro 2008.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News