Tri Goestoro Akan Hengkang?

Dapat Tawaran Dari Kubu Nyalla

Tri Goestoro Akan Hengkang?
Tri Goestoro Akan Hengkang?
JAKARTA-Kabar bakal hengkangnya Sekjen PSSI Tri Goestoro menjadi Sekjen di kubu PSSI tandingan La Nyalla Matalitti akhirnya dibantah. Tri menyebut jika komentar tersebut hanya sebatas guarauan belaka.

Menurut lelaki berkumis tersebut, pernyataan yang diungkpakan oleh Nyalla mengada-ada. Alasannya, ucapan itu sduah terucap cukup lama dan hanya sebata gurauan. Bukan alasan serius seperti yang banyak diisukan selama ini. "Itu hanya gurauan. Menyindir saat bertemu, karena memang sebenarnya pertemuannya juga tidak disengaja," tutur Tri.

Terkait foto yang banyak beredar di situs sosial dimana dirinya berfoto bersama Nyalla dkk, Tri juga menyebut itu terjadi tiba-tiba. Dia menceritakan bahwa foto itu dibuat secara spontan saat dirinya bertemu saat ke acara pemakaman ibu Bakrie bersaudara.

"Memang sempat menyindir sedikit-sedikit, tapi saya belum mau menanggapi hal itu," ujar Tri dengan tingkah yang sedikit aneh.

JAKARTA-Kabar bakal hengkangnya Sekjen PSSI Tri Goestoro menjadi Sekjen di kubu PSSI tandingan La Nyalla Matalitti akhirnya dibantah. Tri menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News