Tri Suaka & Zidan Diduga Hina Anak Berkebutuhan Khusus, Anji: Keterlaluan Sekali Fitnahnya!

Tri Suaka & Zidan Diduga Hina Anak Berkebutuhan Khusus, Anji: Keterlaluan Sekali Fitnahnya!
Zinidin Zidan (kanan) dan Tri Suaka saat berbincang dengan Anji dalam vlog Dunia Manji. Foto: YouTube/Dunia Manji

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal Anji kembali angkat bicara terkait masalah Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Sebab, belum reda persoalan video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang meledek Andika Kangen Band, ada masalah baru lagi yang kembali menyeret nama keduanya.

Ya, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral kali ini diduga disalahartikan jadi penghinaan terhadap anak berkebutuhan khusus.

Berbeda dengan sebelumnya Anji terang-terangan menyalahkan keduanya karena lantaran tertawa seakan merendahkan Andika Kangen Band saat melakukan impersonate dalam sebuah video.

Namun, kali ini Anji terang-terangan membela Tri dan Zidan.

"Keterlaluan sekali fitnahnya," kata Anji mengomentari video Tri dan Zidan yang baru dan kembali viral.

Menurut Anji, video terbaru yang kembali menyeret Tri dan Zidan tentang postingan kulbet yang disalahartikan menjadi penghinanaan terhadap anak berkebutuhan khusus.

"Saya orang tua ABK (anak berkebutuhan khusus). Namun saya yakin Tri dan Zidan tidak bermaksud menghina ABK," tegas suami dari Wina Natalia itu melalui akun pribadinya di Instagram, Selasa (26/4).

Musisi Anji kembali angkat bicara terkait masalah Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Kali ini Anji terang-terangan membela keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News