Trik Kafe Gaet Pengunjung, Dari Potong Rambut Hingga Medsos

Trik Kafe Gaet Pengunjung, Dari Potong Rambut Hingga Medsos
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TRENGGALEK – Menjamurnya kafe di Trenggalek membuat peta persaingan semakin sengit. Karena itu, para pemilik kafe dituntut membuat sesuatu yang berbeda untuk menggaet pengunjung.

Salah satu contohnya ialah Don Juan Barber and Coffee Shop. Di kafe ini, pengunjung tidak hanya bisa potong rambut, tetapi juga bisa menikmati minuman dan hidangan ala kafe.

Belum lagi kesan klasik dari lokasi ini yang ditawarkan kepada konsumen agar mau mampir. “Tentunya kami tetap mengedepankan pelayanan,” kata Rokhim, pelayan kafe.

Menurut dia, pelayanan prima merupakan prioritas utama agar konsumen betah. Belum lagi, menu yang tersedia acapkali tidak mudah ditemukan di lokasi lain.

Kendati demikian, penggunaan media sosial tetap harus dilakukan untuk memperkenalkan diri. “Menu yang tersedia pun menjadi senjata menggaet konsumen,” tambahnya.

Lain lagi dengan Kafe Bingsoo yang mengusung konsep Korean Cuisine. Di sini, paling banyak didatangi kalangan anak muda yang ingin sekadar bersantai dan ngobrol sembari menikmati hidangan ringan khas

Belum lagi konsep tempatnya pun bisa dikatakan anak muda banget. “Segmen kami memang untuk anak muda, khususnya menjaring rekan-rekan kami agar mau mampir. Tetapi orang dewasa pun ada juga yang ke sini,” jelas Redi, si pemilik. (rka/jos/jpnn)


TRENGGALEK – Menjamurnya kafe di Trenggalek membuat peta persaingan semakin sengit. Karena itu, para pemilik kafe dituntut membuat sesuatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News