Trimedya: Pertemuan Mega dan SBY Bisa Saja Terjadi

Trimedya: Pertemuan Mega dan SBY Bisa Saja Terjadi
Ketua Bidang Hukum, HAM dan Perundang-Undangan DPP PDIP Trimedya Panjaitan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat melaju ke putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pasangan petahana yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, dan Hanura itu akan berhadapan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Partai pengusung Ahok-Djarot sudah melakukan persiapan untuk menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan‎ menyatakan, kubu Ahok-Djarot akan mendekati partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ada empat partai pengusung Agus-Sylvi, yakni Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

Menurut Trimedya, pendekatan itu dilakukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Bahkan, dia menambahkan, bisa saja ada pertemuan antara Mega dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Itu (pendekatan dengan partai pengusung Agus-Sylvi) bagian dari upaya Sekjen dan Ketum Bu Mega dan tentu upaya ke sana akan terus dilakukan. Termasuk ada pertemuan dengan Bu Mega dan Pak SBY sesuatu yang tidak mustahil," kata Trimedya dalam diskusi 'Sinema Politik Pilkada DKI' di Cikini, Jakarta, ‎Sabtu (18/2).

 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat melaju ke putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News