Trio Asing Borneo FC Pilih Geber Fisik Ketimbang Liburan

Trio Asing Borneo FC Pilih Geber Fisik Ketimbang Liburan
Meski manajemen Borneo FC memberikan jatah libur, pelatih fisik Vladimir Krunic mengajak Flavio Beck Junior cs untuk latihan di Stadion Segiri, kemarin. Foto: ASEP SAIFI/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Legiun asing dan beberapa pemain muda Borneo FC memilih tetap di Samarinda selama diliburkan manajemen.

Tim berjuluk Pesut Etam memutuskan untuk tetap berlatih di Segiri.

Di bawah bimbingan Vladimir Krunic dan Zoran Banovic, lima penggawa tim kebanggaan masyarakat Samarinda, yakni Flavio Beck Junior, Matheus Lopes, Shane Smeltz, Dodya Atfayet, dan Wahyudi Hamisi tetap menggeber fisik.

Latihan pun lebih terfokus kepada daya tahan fisik. Diungkapkan Vladimir pelatih fisik Borneo FC, meski mendapat jatah libur, seorang atlet tetap harus rutin menjalani latihan.

Karenanya, dia mengajak pemain yang berada di Samarinda untuk melaksanakan latihan untuk menjaga setamina.

"Memang kondisi seluruh pemain Borneo dalam keadaan bagus. Karena mereka berlatih dengan intensitas tinggi beberapa hari ini. Tapi, bila pemain langsung stop berlatih, akan mempengaruhi kondisi dan permainan mereka nanti,” ucap Vladimir.

Terlebih pada Senin (29/5) nanti, Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC, tentu tidak ada waktu untuk tim bersantai.

Karenanya Vladimir berharap, bagi pemain yang saat ini bersama keluarga untuk tetap melakukan latihan fisik. Latihan pun disebut Vladimir tidak harus berat. Sehari harus tetap berlatih.

Legiun asing dan beberapa pemain muda Borneo FC memilih tetap di Samarinda selama diliburkan manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News