Trio Kim EXO Puaskan Fan di Jakarta

Trio Kim EXO Puaskan Fan di Jakarta
Kim Jun-myeon alias Suho, Kim Jong-in alias Kai, dan Kim Jong-dae alias Chen alias Trio Kim EXO menghibur fan di Jakarta. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Kedatangan tiga member boyband EXO ke Jakarta disambut antusias oleh EXO-L. Lapangan parkir Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, penuh sesak oleh fans mereka, Minggu (26/5). Tiga member tersebut adalah Kim Jun-myeon alias Suho, Kim Jong-in alias Kai, dan Kim Jong-dae alias Chen. Mereka kerap disebut Trio Kim. Brand ambassador Nature Republic itu juga melakukan sesi fan signing untuk 100 EXO-L beruntung. Berikut highlight-nya. (len/c14/jan)

Batik buat Nyanyi Ko Ko Bop

Sebelum sesi jumpa fans di lapangan parkir, tiga personel boyband besutan SM Entertainment (SME) itu melakukan konferensi pers. Sebagai kenang-kenangan, mereka diberi hadiah kemeja batik. ''Wah, ini bisa dipakai pas nyanyi lagu Ko Ko Bop,'' kata Suho.

Happy Birthday Suho

Pada 22 Mei lalu, Suho merayakan ulang tahun ke-28. Leader EXO itu mendapat ucapan selamat dari para EXO-L yang menyanyikan lagu Happy Birthday dalam bahasa Korea. ''Wah, makasih ya. EXO-L Indonesia baik banget,'' ucap aktor drama Rich Man tersebut.

Kai Joget sambil Duduk

Posisi sebagai main dancer alias penari utama di grupnya membuat Kai tidak bisa duduk tenang. Saat sesi fan signing, sambil menunggu antrean fans selanjutnya, mantan pacar Jennie BLACKPINK itu menari sambil duduk ketika speaker memutarkan lagu Tempo dan Love Shot.

Layani Obrolan Fans

Kedatangan tiga member boyband EXO ke Jakarta disambut antusias oleh EXO-L. Lapangan parkir Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, penuh sesak oleh fans mereka, Minggu (26/5)

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News