Trio 'N' Setelah Tak Lagi di PSSI

Nugraha Kumpul Teman, Nirwan Bikin Klub, Nurdin Siapkan Kejutan

Trio 'N' Setelah Tak Lagi di PSSI
Trio 'N' Setelah Tak Lagi di PSSI
Puluhan tahun lekat dengan PSSI, apa yang dilakukan Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, dan Nugraha Besoes setelah kini tergusur dari sana? Rata-rata ternyata masih sibuk dengan proyek sepak bola.

  
  M. ALI MAHRUS, JAKARTA

 

DI SEBUAH kafe di salah satu mal kawasan Jakarta Selasa siang lalu (19/4) Nugraha Besoes berbincang santai dengan tiga pria sebaya. Aneka minuman dan makanan tersaji di meja. Di sela-sela berbagai hidangan itu terdapat tumpukan undangan dengan kover bergambar sosok tengah memanggul senjata.

"Ini undangan reuni mantan anggota menwa (resimen mahasiswa). Ya, beginilah aktivitas saya sekarang, kumpul-kumpul sama teman," kata Nugraha yang pada 4 Juli nanti berusia 70 tahun.

Jika dibandingkan dengan saat terlibat dalam pusaran permasalahan PSSI yang semakin panas sejak awal tahun ini, Nugraha terlihat segar Selasa siang lalu itu. Tawa pria yang mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI pada 11 April lalu itu lebih sering terdengar. "Sekarang saya merasa senang. Pikiran kurang. Tenaga tidak diforsir. Secara moral, tidak ada beban," ungkap pria yang akrab disapa Kang Nug itu.

Puluhan tahun lekat dengan PSSI, apa yang dilakukan Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, dan Nugraha Besoes setelah kini tergusur dari sana? Rata-rata ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News