Sosok Franky Hubert Sahilatua di Mata Keluarga Terdekat

Sakit, Bikin Lagu Anak Tiri Republik serta Sirkus dan Pangan

Sosok Franky Hubert Sahilatua di Mata Keluarga Terdekat
Sosok Franky Hubert Sahilatua di Mata Keluarga Terdekat
Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Franky Sahilatua meninggal setelah berjuang melawan kanker tulang belakang di RS Medika Permata Hijau, kemarin. Menjelang kepergiannya, Franky masih sempat bikin lagu berjudul Anak Tiri serta Sirkus dan Pangan.

DEDI MIRWAN, Tangsel

SUASANA rumah Franky Hubert Sahilatua atau biasa dikenal dengan nama Franky Sahilatua di Perumahan Pelangi Rt 005/02 No 22, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendadak ramai begitu mendengar kabar meninggalnya penyanyi lagu balada ini, Rabu sore (20/4). Sebuah tenda lengkap dengan puluhan kursi dipasang di depan rumah berwarna cokelat krem tersebut.

Puluhan pelayat datang silih berganti untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga. Belasan karangan bunga tanda belasungkawa dari sejumlah pejabat negara seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa juga menghiasi di kanan dan kiri rumah yang dekat dengan Stasiun Kereta Pondok Ranji tersebut.

"Sebelum meninggal dia selalu bilang ’mama ada sesuatu’ terus menerus. Sepertinya itu firasat," kata Theodora, ibu dari Franky Sahilatua.

Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Franky Sahilatua meninggal setelah berjuang melawan kanker tulang belakang di RS Medika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News